Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memberikan potongan harga khusus bagi calon pelanggan barunya. Kabar baik itu disampaikan oleh Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka
Sharing Is Caring

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok memberikan potongan harga khusus bagi calon pelanggan barunya.
Kabar baik itu disampaikan oleh Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka.
Diungkapkannya, program tersebut digelar pihaknya sebagai upaya dalam memenuhi target sambungan baru para calon pelanggannya pada tahun 2020.

Sebab diungkapkannya, perusahaan daerah milik Kota Depok itu menargetkan sebanyak 5.050 sambungan baru bagi warga di Kota Belimbing itu pada tahun ini.
Sehingga tidak tanggung-tanggung, PDAM Tirta Asasta memberikan potongan harga sambung baru sebesar 50 persen yang berlaku pada 1 Agustus sampai 30 September 2020.

Program ini dikatakan Imas hanya berlaku bagi para calon pelanggan domestik atau rumah tangga dan kelompok sosial.
Di mana di dalamnya termasuk rumah ibadah dan juga yayasan lembaga pendidikan sosial.
“Diskon pasang baru juga diberikan untuk menyambut hari kemerdekaan ke-75, hari ulang tahun PDAM Tirta Asasta pada tanggal 22 Agustus. Serta Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020,” ujar Imas dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/8/2020).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *