Forum Pelanggan sebagai Mitra Kerja menjadi hal yang sangat penting bagi PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Sharing Is Caring

Keberadaan Forum Pelanggan sebagai Mitra Kerja menjadi hal yang sangat penting bagi PDAM Tirta Asasta Kota Depok, karena itu di tahun 2020 PDAM Kota Depok semakin memperkuat sinergitas bersama Forum Pelanggan demi mewujudkan Visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.
Keberadaan Forum Pelanggan pun di rasakan sangat membantu kedua belah pihak baik PDAM dan Pelanggan dalam memperjelas kondisi dan posisi, serta hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggannya.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Forum Pelanggan. Forum Pelanggan sangat di butuhkan oleh PDAM dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, selain itu dapat menjembatani kepentingan kedua belah pihak. Jadi kami sangat mendukung keberadaan Forum Pelanggan” ungkap Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, Rabu (5/2/2020)

Untuk diketahui, keberadaan Forum Pelanggan sudah di tuangkan dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 71 Tahun 2016 Tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum.

“Dalam peraturan tersebut telah dijelaskan fungsi Keberadaan Forum Pelanggan salah satu perannya untuk dapat membantu mengkomunikasikan segala kebijakan PDAM terkait pelayanan” jelas Imas Dyah Pitaloka.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *