PDAM Tirta Asasta Depok menghadirkan layanan SMS Center.
Sharing Is Caring

Untuk mempermudah akses layanan bagi pelanggan dan non pelanggan, PDAM Tirta Asasta Depok menghadirkan layanan SMS Center.

“Terobosan ini dilakukan agar pelanggan lebih mudah berinteraksi dengan PDAM baik dalam menyampaikan keluhan dan saran terkait layanan PDAM hingga pengecekan tagihan air,” ujar Manejer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Dyah Pitaloka, Jumat (21/2/2020).

Dia mengutarakan, layanan ini dapat diakses melalui Nomor SMS Center di 0812-5255-9000 dengan menyebutkan format sebagai berikut yakni untuk Format Cek Tagihan: tagihan#nomor pelanggan (contoh tagihan#01234567), sementara untuk format Keluhan: lapor#nomor pelanggan#keluhan (Contoh: lapor#01234567#pipa bocor, mohon diperbaiki) atau untuk Non-Pelanggan dengan format lapor#keluhan.

SMS Center akan merespon dengan mengirimkan jumlah tagihan disertai status pembayaran bulan berjalan pelanggan. sementara untuk layanan keluhan direspon dengan link memonitor status keluhan yang disampaikan melalui akses jaringan internet.

“Layanan SMS Center sendiri dapat diakses dengan tarif SMS sesuai dengan ketentuan masing-masing provider seluler,” terang Imas.

Harapannya, lanjut Imas dengan adanya SMS Center ini dapat mempermudah masyarakat dan para pelanggan mengakases informasi dan menyampaikan keluhan terkait layanan PDAM

“Hal ini sebuah terobosan PDAM untuk lebih meningkatkan layanan secara maksimal dan sesuai dengan misi PDAM Tirta Asasta Kota Depok dalam mengutamakan layanan prima, yang ramah, cepat dan transparan,” pungkas Imas.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *