PEDULI COVID 19, PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK BERBAGI NASI KOTAK UNTUK WARGA
Sharing Is Caring

PEDULI COVID 19, PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK BERBAGI NASI KOTAK UNTUK WARGA

Di tengah pandemik Virus Covid 19 di Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok mempunyai program PDAM Peduli Covid 19, dimana bantuan tersebut berupa pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa khususnya bagi warga yg terdampak. Kegiatan tersebut telah di laksanakan mulai hari Minggu tanggal 3 Mei s/d 22 Mei 2020, dimana secara simbolis penyerahan bantuan nasi kotak telah di lakukan di kantor PMI Kota Depok yg diserahkan oleh Bapak Banu Muhamad Haidlir Selaku PJS Direksi PDAM Kota Depok kepada Walikota Depok Muhamad Idris untuk kemudian di serahkan kepada pihak PMI Kota Depok dalam hal ini di terima oleh Dudi Miraz selaku Ketua PMI Kota Depok. Selama 20 hari di bulan Ramadhan ini PDAM bekerja sama dengan PMI Kota Depok akan menyalurkan bantuan nasi kotak kepada warga Depok yg terkena dampak pandemik Covid 19.

“Insha Allah kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap harinya. Kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok utk penyalurannya”.

“Pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan Program PDAM Kota Depok yang melibatkan Tim Gugus Tugas Covid 19 PDAM yang bekerjasama dengan PMI Kota Depok, selama bulan suci ramadhan di tengah pandemik Corona, hal ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah virus Covid 19 , tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang di rasakan masyarakat Kota Depok yang kurang beruntung”

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *